NASIP HONORER YANG TIDAK LOLOS SELEKSI CPNS K2

· PENGUMUMAN
Penulis

News From JPNN Said:

Pemerintah belum secara penuh memikirkan nasib tenaga honorer kategori dua (K2) yang dinyatakan tidak lolos seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Menurut Menpan-RB Azwar Abubakar saat ini, sedang difokuskan untuk mengurus honorer yang sudah lolos seleksi.

“Kenapa diurusin yang enggak lulus? Yang diurusin yang lulus dulu. Nanti kita pikir lagi gimana, yang penting kan ini sudah selesai,” ujar Azwar di Jakarta, Jumat, (14/2).

Saat ini honorer sudah tidak diperbolehkan lagi di daerah. Jika tetap dipekerjakan, sejumlah daerah mengeluhkan tak sanggup membiayai pendanaan gaji honorer menggunakan APBD. Saat dikonfirmasi hal itu, Menpan mengungkapkan itu adalah tanggungjawab pemda.

“Yang menerima mereka siapa, yang bertanggung jawab siapa,  tanya sama siapa?” tegas Azwar.

Terkait honorer yang terikat kontrak kerja jangka waktu tertentu, Menpan mengungkapkan saat ini pemerintah akan merumuskan regulasi baru. ” SUMBER : http://www.jpnn.com

Dari Berita JPNN di atas Sudah Pupuslah harapan Para Honorer yang tidak LULUS SELEKSI CPNS K2 2014 atau yang mau “MENGABDI” dan bercita2 menjadi honorer dan akhirnya nanti menjadi PNS seperti saya..tapi jangan berkecil hati, rezki dan kesuksesan ALLAH SWT yang atur , masih banyak lowongan kerja n usaha bisnis yang bisa kita geluti yang penting istiqamah dan serius menjalaninya, salah satunya Peluang Bisnis Dahsyat Yusuf Mansur. “Orang islam harus KAYA”dan  “BERSATU”, untuk “Beli Kembali Aset Indonesia yang dikuasai asing” dengan INDONESIA BERJAMAAH,InsyaAllah “KITA PASTI BISA!!!”  JOIN DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: