Tip2 xari proposal di internet

xari proposal
bagi tmen2 yg kesulitan xari contoh proposal di internet.,.ni gini carax,.

  • 1.buka google dlu then..
  • y langsung tulis aja,tulisannya gini,..! Proposal filetype:pdf

gemana mudah kan,tinggal dicoba aja,nanti klo udah ditampilin m embah google bisa langsung di download,tampa perlu cpek2 browsing yg g’ jelas,yg akhirx g’ dpet apa2,cuma dapet iklan doang.tmen2 juga bisa xari file yg Formatx doc dg mengganti filetype:pdf menjadi filetype:doc.selamat mencoba brow..wasslm

1 Komentar

Comments RSS
  1. arif_skansa

    weshh…
    asik banget tips2nya…

    ta,bahin yang banyak ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: